Safari Ramadan 1439 H Pemerintah Provinsi Kalbar Bersama Pemerintah Kabupaten Sekadau

Safari Ramadan 1439 H Pemerintah Provinsi Kalbar Bersama Pemerintah Kabupaten Sekadau

Safari Ramadan 1439 H Pemerintah Provinsi Kalbar Bersama Pemerintah Kabupaten Sekadau

 

Sekadau Hilir – Madah Sekadau, Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat menggelar silaturahmi Ramadan serta buka puasa bersama Pemerintah Kabupaten Sekadau dan tokoh masyarakat yang dilaksanakan di aula Penanjung  Island, Selasa ( 5/6/2018). Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Provinsi dengan Pemerintah Kabupaten Sekadau.

Pada kegiatan tersebut, Sumarno, selaku Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlndungan Anak Provinsi Kalimantan Barat, mewakili PJ Gubernur Kalimantan Barat, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Sekadau yang telah menerima kunjungan silaturahmi dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat ini.

“Dalam kesempatan ini saya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sekadau yang dengan tulus menerima tim serta staf Pemerintah Provinsi Kalimantam Barat, semoga dengan silaturahmi ini hubungan kepemerintahan Provinsi Kalimantan Barat bersama Pemerintah Kabupaten Sekadau berserta jajaran, dapat tetap terjaga dengan baik.” Jelas Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlndungan Anak Provinsi Kalimantan Barat, Sumarno.

Sementara itu Bupati Sekadau Rupinus dalam sambutannya berpesan untuk tidak mudah terpengaruh terhadap isu-isu yang belum diketahui kebenarannya.

“Dari situasi kondusif yang kita inginkan sehingga dapat memicu pembangunan yang lebih baik, agar dapat menjadikan wilayah kita aman dan tentram, serta tidak perlu terpengaruh kepada isu-isu yang dapat memecah belah kita.” Pesan Bupati Sekadau, Rupinus.

Di akhir kegiatan tersebut, Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat memberikan sejumlah bantuan kepada Pemerintah  Kabupaten Sekadau untuk beberapa Masjid dan Panti Asuhan yang ada di Kabupaten Sekadau. (madahsekadau/achmad/ikhsan/halim)